DIRGAHAYU KE 75 TNI
SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DPD RELAWAN PERJUANGAN DEMOKRASI PROVINSI SUM

Posted December 5, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA
 AUDIENSI DPD RELAWAN PERJUANGAN DEMOKRASI
PROVINSI SUMATERA UTARA
 
 
Kamis, (5/12/2019). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi DPD Relawan Perjuangan Demokrasi Provinsi Sumatera Utara di ruang kerjanya.
 
       

Dalam pertemuan tersebut, Drs. Roma P. Simare-mare mengatakan kunjungan kedatangan tersebut adalah bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. Selanjutnya Relawan Perjuangan Demokrasi Provinsi Sumatera Utara ingin mengajak DPRD Provinsi Sumatera Utara dan seluruh lapisan masyarakat untuk sama – sama menangkal isu radikal yang ada di DPRD Provinsi Sumatera Utara. Selain itu relawan Perjuangan Demokrasi Sumut saat ini memiliki banyak program kegiatan, diantaranya adalah pemberdayaan kaum perempuan (ibu-ibu) untuk mengkampanyekan daur ulang sampah menjadi bahan kompos ditengah lahan yang sempit. Selanjutnya kami juga mengharapkan agar kami dapat membantu kinerja DPRD dalam membantu menyelesaikan masalah yang ada ditengah masyarakat, serta bertujuan untuk memajukan Sumatera Utara khususnya Kota Medan dengan mengikuti banyak kegiatan di Provinsi.
 
        

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan DPD Relawan Perjuangan Demokrasi Provinsi Sumatera Utara yang telah berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Terkait dengan kegiatan-kegiatan yang ada di program DPD Relawan Perjuangan Demokrasi Provinsi Sumatera Utara, selaku Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut dan sepaham agar kita dapat bersama – sama menangkal isu radikal yang berkembang di masyarakat.