DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI PANITIA NATAL PEDULI KASIH PENYANDANG DISABILI

Posted December 3, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI PANITIA NATAL
PEDULI KASIH PENYANDANG DISABILITAS DPC PPDI KOTA MEDAN
 
Senin, (03/12/2019). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Panitia Natal Peduli Kasih Penyandang Disabilitas DPC PPDI Kota Medan di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara
 
 
Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Yusuf  selaku Ketua Panitia Natal Peduli Kasih Penyandang Disabilitas DPC PPDI Kota Medan mengatakan tujuan kedatangan ini untuk bersilatuhrahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sekaligus menyampaikan maksud kami untuk melakukan Aksi Damai Penyandang Disabilitas se Sumatera Utara pada hari Sabtu Tanggal 07 Desember 2019 di Lapangan Merdeka. Tujuan dari organisasi ini untuk menghadirkan Perda terkait dengan perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terhadap Penyandang Disabilitas. Sebelumnya pada tahun 2013  kami sudah menyerahkan draft  Ranperda ke DPRD Provinsi Sumatera Utara namun sampai saat ini hal tersebut belum terealisasi untuk pengesahan terhadap Ranperda tersebut. Seperti diketahui bahwa di Sumatera Barat sudah terdapat Ranperda terkait penyandang disabilitas, oleh karena itu kami ingin mengikuti Ranperda  Seperti di Sumatera Barat.
 
   
 
Pada Kesempatan ini juga mengundang Ketua DPRD untuk dapat menghadiri Perayaan Natal Peduli Kasih Penyandang Disabilitas yang diadakan pada tanggal 09 Desember 2019 di Gedung Sekolah Minggu HKBP Helvetia.
 

 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan Selamat Datang dan Terima Kasih atas kunjungan Panitia Natal Peduli Kasih Penyandang Disabilitas DPC PPDI Kota Medan. Terkait dengan Ranperda Penyandang Disabilitas maka hal tersebut harus dikaji secara teliti dan mendalam untuk melihat payung hukum pembentukan Ranperda tersebut dan sebaiknya Panitia Natal Peduli Kasih Penyandang Disabilitas DPC PPDI Kota Medan kembali memasukkan draft Ranperda Penyandang Disabilitas terebut ke Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dikaji ulang  dan akan mengusahakan hadir pada acara natal tersebut jika tidak ada kegiatan lainnya.