DIRGAHAYU KE 75 TNI
SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima Audiensi Pimpinan PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indone

Posted December 5, 2019
Written by user
Category Umum
 Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima Audiensi Pimpinan PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara
 
Kamis, 05/12/2019. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani menerima Audiensi dari Pimpinan Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
        

Dalam pertemuan tersebut, Ardi Hasibuan selaku Pimpinan PKC PMII Sumatera Utara mengucapkan terima kasih sudah menerima kedatangan kami berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Dalam penyampaiannya, beliau mengatakan kedatangan Pimpinan PKC PMII Sumatera Utara dengan tujuan untuk bersilatuhrahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting. Selanjutnya ingin mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dapat hadir pada acara Ruh Kaderisasi seluruh Cabang PMII Sumatera Utara yang akan dilaksanakan tanggal 26-30 Desember 2019 yang akan datang.  Selain itu tujuan dari kaderisasi tersebut agar menjadi kader-kader PMII yang siap bersinergitas dengan sesama organisasi-organisasi lainnya di Sumatera Utara dan juga dengan DPRD.
 
        

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kedatangan rombongan  Pimpinan PKC PMII Sumatera Utara. Menanggapi penjelasan Ardi Hasibuan, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berdoa dan berharap agar acara Ruh Kaderisasi seluruh cabang PMII Sumatera Utara dapat berjalan dengan sukses dan juga berharap bisa membangun suatu komunikasi yang baik  untuk organisasi  pemuda lainnya yang ada di Sumatera Utara serta memberikan ilmu-ilmu pengetahuan kepada organisasi pemuda lainnya. Selanjutnya Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berharap ini bukan diskusi yang pertama dengan PMII karena DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat terbuka secara keseluruhan untuk msyarakat dan juga Mahasiswa lainnya.