AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENGHADIRI UNDANGAN DALAM RANGKA PENJEMPUTAN KAPOLDA SUMATERA UTA

Posted December 17, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENGHADIRI UNDANGAN DALAM RANGKA PENJEMPUTAN KAPOLDA SUMATERA UTARA


Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Drs. Baskami Ginting) menghadiri undangan dalam rangka penjemputan Kapolda Sumatera Utara yang baru (Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M,Si) di Bandara Kuala Namu International Airport Kec. Beringin, Kab. Deli Serdang, pada hari Selasa, 17 Desember 2019.
 
 
Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M,Si resmi menjabat Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) menggantikan Irjen Pol Agus Andrianto yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabarhakam) Polri.

Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M,Si tiba di Bandara Kualanamu International Airport Kec. Beringin, Kab. Deli Serdang di sambut dengan penyematan kain ulos oleh Tokoh Masyarakat Adat Batak dan sambutan selamat datang oleh polisi cilik dengan memberikan karangan bunga dan pengalungan bunga serta tarian dari Melayu.
 
Dalam acara tersebut turut hadir Wakpolda Sumut (Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum) beserta Istri, Bupati Deli Serdang ( H. Ashari Tambunan) beserta Istri, Pangkosekhanudnas III, Kasat Pol PP Provsu, Kapolres Deli Serdang, Kajati Deli Serdang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ikut hadir mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Eveready) yang juga menjadi salah satu Tokoh Adat Batak di lanjutkan dengan pemberian Ulos di Ruangan VIP Bandara Kualanamu International Airport.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M,Si) menyampaikan “Akan memberikan pelayanan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang terbaik bagi seluruh warga Sumut juga meminta dukungan serta doa restu dari Alim ulama dan seluruh warga Sumut agar bersinergi untuk mewujudkan harapan masyarakat Sumut yang aman dan kondusif jelang tahun 2020 mendatang.