DIRGAHAYU KE 75 TNI
SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVSU MENERIMA AUDIENSI FOREIGN AFFAIRS OFFICE PEOPLE’S GOVERNMENT OF HEBEI PROVINCE

Posted December 16, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI FOREIGN AFFAIRS OFFICE PEOPLE’S GOVERNMENT OF HEBEI PROVINCE
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Foreign Affairs Office People’s Government Of Hebei Province yang didampingi oleh Brilian Moktar di ruang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara pada hari Senin (16/12/2019).
 
        

Dalam pertemuan tersebut, Lu Xiao Guang  Wakil Ketua Komite Provinsi Hebei dari konferensi konsultatif politik rakyat Tiongkok (CPPCC) mengatakan tujuan kedatangan tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus ingin meningkatkan hubungan bilateral  antara DPRD Provinsi Hebei dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara. Beliau menyampaikan Hubungan Perdagangan antara Republik Rakyat Tiongkok (RRT) dan Republik Indonesia (RI) dari tahun ke tahun semakin meningkat.
 
     

Beliau juga menjelaskan keunggulan produk-produk yang di hasilkan di Provinsi Hebei adalah produk-produk dari hasil baja, pembangunan Infrastruktur, Elektronik dan juga nikel. Beliau juga berharap dari kerjasama Hubungan Bilateral  antara Provinsi Hebei dengan Provinsi Sumatera Utara dapat meningkatkan Persahabatan antara kedua Provinsi. Beliau juga mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk berkunjung ke Provinsi Hebei.
 
    

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs.Baskami Ginting mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Foreign Affairs Office People’s Government Of Hebei Provinsi Hebei. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat Senang atas kedatangan dari Foreign Affairs Office People’s Government Of Hebei Provinsi Hebei. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga menyampaikan dari kunjungan sebelumnya yang dilakukan oleh Konsul Jendral Tiongkok, beliau sangat senang atas bantuan yang telah dilakukan oleh Konsul Rakyat Tiongkok berupa telah menyumbangkan sebanyak 500 beko untuk pertanian di daerah Kabupaten Karo. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga mengatakan bila ada kesempatan akan mengunjungi Provinsi Hebei. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga berharap semoga meningkatkan kerjasama yang baik dalam Hubungan Perdagangan antara Provinsi Hebei dengan  Provinsi Sumatera Utara.