DIRGAHAYU KE 75 TNI
SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVSU UTARA MENERIMA AUDIENSI BRANCH MANAGER PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK

Posted December 16, 2019
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI BRANCH MANAGER PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK
  
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Branch Manager PT. Bank Mandiri (Persero) TBK di ruang ketua pada hari Senin (16/12/2019).
 
     

Dalam Pertemuan Tersebut, R. A. Trisni Lukitawati selaku Branch Manager PT. Bank Mandiri (Persero) TBK Beliau menjelaskan di Indonesia, Bank Mandiri sebagai salah satu Bank terbesar dan berpengalaman, memiliki reputasi yang terpercaya sebagai penyedia jasa layanan yang baik dalam hal transaksi keuangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Beliau mengatakan tujuan kedatangan tersebut adalah bersilatuhrahmi sekaligus ingin melakukan kerjasama dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam bidang Inovasi Produk Pelayananan Berbasis Teknologi untuk kebutuhan transaksi keuangan yang serba cepat (online), kredit untuk kepemilikan mobil, investasi dan juga asuransi. Beliau berharap dapat bekerjasama serta bersinergi dengan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk memenuhi kebutuhan serta mampu memberikan solusi atas kebutuhan transaksi keuangan.
 
     

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami  Ginting mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Audiensi Branch Manager PT. Bank Mandiri (Persero) TBK. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting sangat mendukung atas Inovasi produk Pelayanan berbasis teknologi yang dilakukan oleh PT. Bank Mandiri TBK. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berharap kedepannya bisa terus bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri TBK dalam hal Inovasi Produk Pelayananan Berbasis Teknologi untuk kebutuhan transaksi keuangan.