AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN TAPANULI UTARA DAN PADANG LAWAS KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted December 23, 2019
Written by user
Category Umum
KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN TAPANULI UTARA DAN PADANG LAWAS KE DPRD
PROVINSI SUMATERA UTARA

Senin, 23/12/19 Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara dan Komisi B DPRD Kabupaten Padang Lawas melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Utara, kunjungan diterima oleh Anggota Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sumatera Utara Parsaulian Tambunan didampingi Tenaga Ahli Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sumatera Utara Roy Belanta Sembiring, Tenaga Ahli Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kasubbag Protokol dan HAL DPRD Provinsi Sumatera Utara Evelyn Sitanggang, SE, MSP diruang Rapat Banggar DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Poltak Pakpahan mengatakan kedatangan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi tentang mekanisme penyusunan Kode Etik DPRD.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas H. Torkis Afgani HSB mengatakan kedatangan Pimpinan dan Anggota Komisi B Kabupaten Padang Lawas dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi Mekanisme  Percepatan Pembangunan / Perbaikan Jalan Provinisi di Kabupaten Padang Lawas.
Anggota Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kedatangan Pimpinan dan Anggota Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara dan Komisi B DPRD Kabupaten Padang Lawas ke DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Terkait Tugas Pokok dan Fungsi Badan Kehormatan DPRD adalah mengenai persoalan Internal dan External Anggota DPRD, Pimpinan dan Anggota BK DPRD harus berkoordinasi untuk menemukan suatu persepsi yang sama terkait personal tersebut dan berkoordinasi kepada Ketua Fraksi untuk mengetahui hal yang sebenarnya terjadi, selanjutnya Ketua BK menyurati Ketua DPRD secara resmi untuk menindak lanjuti mengenai personal tersebut.
Mengenai Mekanisme Percepatan Perbaikan Jalan Provinsi perbatasan Riau dan Sumatera Utara daerah Sungai Korang, maka kami akan menyampaikan kepada Anggota DPRD Dapil VII dan Komisi-komisi DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk segera ditanggapi dan dicari jalan keluarnya.
Tenaga Ahli Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sumatera Utara Roy Belanta Sembiring mengatakan terkait Tata Tertib, Kode Etik dan Tata Beracara DPRD, Tatib lama masih sah secara hukum sebagai pedoman Anggota DPRD.