AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

​KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA

Posted January 23, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA UTARA


Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting beserta Wakil Ketua Rahmansyah Sibarani dan H. Yasyir Ridho Lubis, SH, ST, MSP, Anggota DPRD-SU H. Wagirin Arman S. Sos dan Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Erwin Lubis, SH, MH menerima audiensi dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara pada hari Kamis, (23/01/2020) di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsu Sumatera Utara.
Dalam Pertemuan tersebut, Dr. Amir Yanto, SH, MM, MH selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara  mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk bersilahtuhrahmi, sekaligus menginginkan kerjasama dan dukungan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam pelaksanaan pembangunan di Sumatera Utara tentang  Visi dan Misi Presiden RI dalam peningkatan Sumber Daya Manusia serta mendukung Investasi dan pendekatan hukum di Indonesia.
Dr. Amir Yanto, SH, MM, MH menjelaskan bahwa akan memantau perizinan dalam pembangunan yang tidak memiliki kelengkapan surat di wilayah Sumatera Utara dan akan bekerja sama juga dengan Gubernur Sumatera Utara serta DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam memberantas permasalahan Ilegal Logging yang terjadi di Sumatera Utara sehingga dalam kerjasama ini membangun Sumatera Utara menjadi  lebih bermartabat .
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan sangat mendukung serta mengapresiasi tindakan yang ingin dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Drs. Baskami Ginting juga berharap kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar lebih tegas dalam menyikapi permasalahan Ilegal Logging di Wilayah Sumatera.
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara  H. Wagirin Arman  S. Sos juga menyarankan agar Bupati dan Pihak Kepolisian mengawasi pelaksanaan pembangunan di setiap daerah sehingga memudahkan langkah-langkah dalam menyelesaikan pembangunan di Sumatera Utara.
Acara audiensi diakhiri dengan pemberian ulos dan cenderamata serta foto bersama.