AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVSUA UTARA MENERIMA AUDIENSI DARI LEMBAGA PENGEMBANGAN PESTA PADUAN SUARA GE

Posted January 24, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DARI LEMBAGA PENGEMBANGAN PESTA PADUAN SUARA GEREJAWI (PESPARAWI) DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARA
 
 
Ketua DPRD Provinsi  Sumatera  Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi dari Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Daerah Provinsi Sumatera Utara di ruang rapat pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
    

Dalam Pertemuan Tersebut, Dr. Arnot Napitupulu selaku Ketua dari Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Daerah Provinsi Sumatera Utara mengatakan tujuan kedatangan kami tersebut untuk bersilatuhrahmi sekaligus mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam acara kegiatan Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi Sumatera utara. selanjutnya Arnot Napitupulu juga memohon bimbingan  dan usulan dari Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk memudahkan dalam pengurusan SK program PESPARAWI  tingkat Provinsi Sumatera Utara dikarenakan terhambatnya pengurus SK yang sampai saat ini masih di kantor Kabiro Binsos.
 
    

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari  dari Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Daerah Provinsi Sumatera Utara. menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung atas kegiatan PESPARAWI tingkat Provinsi Sumatera Utara yang nantinya akan dilaksanakan. Selanjutnya Ketua DPRD juga akan menanggung jawabin dan segera menanyakan permasalahan terhambatnya SK program PESPARAWI  tingkat Provinsi Sumatera Utara di kantor kabiro binsos.