AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KUNJUNGAN BADAN MUSYWARAH DPRD KABUPATEN BENGKALIS DENGAN KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted January 30, 2020
Written by user
Category Umum
KUNJUNGAN BADAN MUSYWARAH DPRD KABUPATEN BENGKALIS
DENGAN KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Kamis, 30/01/2020 Pimpinan dan Anggota Banmus DPRD Kabupaten bengkalis melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kunjungan tersebut dipimpin oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Giyatno beserta Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan diterima oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Fahrizal Efendi Nasution, SH dan Rahmat Rayyan Nasution diruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
   

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Fahrizal Efendi Nasution, SH mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kedatangan Pimpinan dan Anggota Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 

Dalam Sambutannya Anggota DPRD Kabupaten bengkalis Giyatno mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara sudah menyambut baik kedatangan DPRD Kabupaten Bengkalis. Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Giyatno mengatakan maksud kedatangan kami ke DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk mendapatkan masukan dan penjelasan terkait Penguatan dan Fungsi Badan Musyawarah dalam Menunjang Program Kerja DPRD.
 
  
 
Menanggapi Hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Fahrizal Efendi Nasution, SH mengatakan bahwa Seluruh Program dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan di DPRD  Provinsi Sumatera Utara harus berdasarkan keputusan Badan Musyawarah. Keputusan Badan Musyawarah ini sangat penting dan menjadi bukti bahwa kegiatan itu dilakukan menjadi landasan hukum sehingga bisa mempertanggung jawabkan rangkaian agenda-agenda yang dilakukan di DPRD Provinsi Sumatera Utara.