AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN LABUHANBATU KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted January 14, 2020
Written by user
Category Umum
KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN LABUHANBATU KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA



 
Senin, 13/01/20 Pimpinan dan Anggota Komisi II dan Komisi IV DPRD Kabupaten Labuhanbatu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Utara, kunjungan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, SH didampingi Sekretaris Komisi D Parlauangan Simangunsong, Staf Ahli Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara, difasilitasi oleh Kasubbag Protokol dan Hal Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara diruang rapat Banmus DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Labuhan Batu atas kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Utara.

 

 
Dalam sambutannya, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Labuhanbatu H. Fauzi mengatakan kedatangan Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka koordinasi terkait dengan pengimplementasian fungsi pengawasan legislatif dalam hal pengelolaan makanan dan minuman yang diproduksi perusahaan dan diperdagangkan di pusat-pusat pasar labuhanbatu.
Selanjutnya, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Labuhanbatu mengatakan kedatangan Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Labuhanbatu terkait Laporan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu tentang Insfrastruktur yang dilakukan Perbaikan dan Pembenahan.
Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Labuhanbatu Burhanudin Harahap juga memberikan proposal aspirasi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu mengenai insfrastruktur.

 

 
Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara Parlaungan Simangunsong mengatakan, terkait Izin pengelolaan makanan Parlaungan Simangunsong menyarankan agar Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Labuhanbatu berkonsultasi ke DPRD Kota Medan yang mempunyai Perda Inisiatif Dewan tentang peraturan Makanan dan Minuman di Pusat-pusat Perbelanjaan/Mall.
terkait Insfrastruktur Parlaungan Simangunsong selaku Sekretaris Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara menyarankan agar Komisi IV DPRD Kabupaten Labuhanbatu menyurati secara resmi pihak-pihak terkait dan mengatakan akan menyampaikan hal tersebut kepada Pihak Eksekutif Dinas PUPR Provsu dan Gubernur Sumatera Utara.