AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KUNJUNGAN SEKRETARIAT DPRD PROVINSI JAWA TIMUR KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted January 28, 2020
Written by user
Category Umum
KUNJUNGAN SEKRETARIAT DPRD PROVINSI JAWA TIMUR KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Kasubbag Protokol dan HAL Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara, Evelyn Sitanggang, SE, MSP bersama Drs. Panggong, MSP Kasubbag Perbendaharaan dan  Sapril Gultom Bendahara Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima kunjungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur pada hari Selasa (28/01/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka berkonsultasi dan berkoordinasi tentang Tunjangan Perumahan dan Tunjangan Transportasi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.
 

 
Kasubbag Protokol dan HAL Mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur ke Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
   
 
Bendahara Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sapril Gultom mengatakan terkait dengan Tunjangan Perumahan dan Tunjangan Transportasi Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara telah diatur didalam Peraturan Gubernur Sumatera Utara tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, selanjutnya mengenai lembaga yang melakukan appraisal / laporan penilaian konsultasi / survey Penilaian terhadap Harga Tunjangan Perumahan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara melalui          PT. Sucofindo Appraisal Utama (KJPP Immanuel, Johnny dan Rekan). Besaran harga Tunjangan Perumahan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dilakukan dengan melakukan riset / survey harga rumah di pusat Residensial Kota Medan seperti Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di Jl. Sudirman dan Perumahan Tasbih di Jl. Setia Budi. Sehingga didapat hasil besaran harga Tunjangan Perumahan untuk Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.