AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

OPEN HOUSE KETUA DPRD-SU DALAM RANGKA TAHUN BARU 2020

Posted January 2, 2020
Written by user
Category Umum
OPEN HOUSE KETUA DPRD-SU DALAM RANGKA TAHUN BARU 2020
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengadakan acara Open House Dalam Rangka Tahun Baru 2020 di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Komplek Taman Setia Budi Indah Medan, Kamis (02/01)
 
Acara open house dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah beserta istri, unsur Forkopimda Sumatera Utara, jajaran Pejabat di Pemprovsu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Bupati dan Walikota se-Sumatera Utara, Para Konsul negara sahabat, Anggota DPRD Kota Medan, Mantan Sekretaris Daerah Provsu, OPD Provinsi Sumatera Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan undangan lainnya.
Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib ini diawali dengan pembacaan doa oleh Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Syahrul Ependi Siregar, M.E.I. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut dan Gubernur Sumatera Utara.Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, mengharapkan jalinan silahturahmi di tahun 2020 lebih ditingkatkan serta berjanji di tahun 2020 DPRD Provinsi Sumatera Utara akan lebih terbuka dan saling bersinergi untuk mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat. Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga menyinggung permasalahan banjir bandang yang melanda daerah di Labuhanbatu Utara dan berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Daerah untuk lebih memperhatikan perihal perizinan penebangan hutan agar banjir bandang yang terjadi tidak terulang kembali di Sumatera Utara. “Kita harapkan, banjir bandang di Labura menjadi banjir bandang terakhir di Sumatera Utara. Kepada Pemerintah Daerah Labuhanbatu Utara jangan sesuka hatinya mengeluarkan izin penebangan hutan, kita harus bersama-sama menjaga aset Sumatera Utara,” kata Baskami Ginting.
Sementara itu Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa Gubernur tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan unsur Forkopimda Sumatera Utara lainnya. “Saya selaku Gubernur Sumatera Utara tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa Forkopimda lainnya, jika ada yang kurang baik mari kita saling koreksi. Saya berharap kita punya cita-cita yang sama, semoga Tuhan menjaga Sumatera Utara,” kata Edy Rahmayadi dalam sambutannya. Di akhir sambutannya tak lupa Gubernur Sumatera Utara mengucapkan selamat tahun baru kepada para undangan yang hadir pada acara tersebut.