DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

WAKIL KETUA DPRD PROVSU MENERIMA AUDIENSI DARI PARISADA HINDU DHARMA INDONESIA SUMATERA UTARA

Posted January 13, 2020
Written by user
Category Umum
WAKIL KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DARI  PARISADA HINDU DHARMA INDONESIA SUMATERA UTARA

 
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution menerima Audiensi Parisada Hindu Dharma Indonesia Sumatera Utara di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara pada hari Senin, (13/01/2020).
 
        

Dalam pertemuan tersebut, S. Siwaji Raja. ST selaku Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia menjelaskan bahwa Parisada Hindu Dharma Indonesia merupakan Majelis Hindu yang ada di Sumatera Utara. S. Siwaji Raja. ST mengatakan tujuan kedatangan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam acara kegiatan Pelepasan Kereta Kencana pada tanggal 8 Februari 2019 di Jln. Kejaksaan Medan. Beliau S. Siwaji Raja. ST juga nmenyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan umat Hindu yang dilaksanakan setiap tahun, namun kendalanya sering kekurangan anggaran karena  terdapat kurang lebih 200.000 ribu orang Masyarakat Hindu yang tersebar di Kota Medan,Kabupaten Deli Serdang,serta Kota Binjai dan Kabupaten Langkat yang hadir dalam kegiatan ini.
 
        

Maka pada kesempatan ini berharap kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara agar dapat kiranya dana untuk kegiatan ini di tampung dalam APBD setiap tahunnya karena kegiatan ini merupakan agenda tahunan keagamaan.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Parisada Hindu Dharma Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Harun Mustafa Nasution bersedia membantu dan memperjuangkan kegiatan-kegiatan dari Parisada Hindu Dharma Indonesia serta nantinya akan di pertemukan dan di bantu oleh Dinas Sosial  Provsu terkait dengan Program-Program Parisada Hindu Dharma Indonesia. Beliau juga berharap agar komunikasi Parisada Hindu Dharma Indonesia dengan DPRD Provinsi Sumatera Utara dapat terus terjalin erat serta dapat membawa perubahan yang baik khususnya di Sumatera Utara.