AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Audiensi Yayasan Sumatera Berdoa dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara

Posted February 13, 2020
Written by user
Category Umum
Audiensi  Yayasan Sumatera Berdoa dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara
 
 
Kamis, (13/02/2020). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Yayasan Sumatera Berdoa di ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut, JA Ferdinandus sebagai Ketua Yayasan Sumatera Berdoa menyampaikan bahwa tujuan kedatangan tersebut adalah bersilahturahmi sekaligus memaparkan profil Yayasan Sumatera Berdoa. Dalam paparannya JA Ferdinandus mengatakan bahwa visi Yayasan Sumatera Berdoa ialah Kota dan Komunitas yang diberkati sehingga masyarakat khususnya Sumatera Utara mengalami kedamaian dan kesejahteraan sejati yang dari Tuhan Yesus Kristus sebagaimana yang tertulis dalam Alkitab Yeremia 29 “Usahakanlah kesejahteraan kota kemana kamu aku buang dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu”. Yayasan Sumatera Berdoa memiliki 7 (tujuh) misi dan Moto “Narkoba Tidak...Takut akan Tuhan Ya!!!”. Yayasan Sumatera Berdoa berharap Pemerintah Sumatera Utara benar-benar melaksanakan trilogi kerukunan umat beragama (1.Kerukunan intern umat beragama, 2.Kerukunan antar umat beragama, 3.Kerukunan antar umat beragama dan pemerintah). "Tidak ada Pemerintahan yang tidak berasal dari Tuhan dan segala sesuatu yang berasal dari Tuhan harus dirawat dengan baik termasuk Pemerintahan", kata JA Ferdinandus. Yayasan Sumatera Berdoa juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs. Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD-SU dan semoga Beliau selalu diberkati dalam pekerjaannya.
 
        

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Drs. Baskami Ginting mengucapkan selamat datang dan terharu atas kedatangan Yayasan Sumatera Berdoa. Beliau juga sangat mengapresiasi kepengurusan Yayasan Sumatera Berdoa karena diusia yang tidak muda lagi tetapi masih tetap aktif dan semangat memberikan pelayanan untuk sesama umat beragama. Terkait dengan isu berita yang sedang hangat di Provinsi Sumatera Utara tentang pemusnahan babi, Beliau berharap dukungan Yayasan Sumatera Berdoa untuk ikut mendoakan agar persoalan tersebut cepat terselesaikan. Tak lupa Beliau meminta dukungan doa agar selalu amanah menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sampai akhir periode.