AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima Audiensi dari Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Sumater

Posted February 13, 2020
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima Audiensi dari Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara (LPA-Sumut)
 
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi dari Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara (LPA-SUMUT) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis 13 Februari 2020.
 
        
 
Dalam pertemuan tersebut, Johan Hutajulu selaku Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas penerimaan audiensi dan menyampaikan informasi mengenai kasus sodomi pada anak yang terjadi di Desa maupun Kabupaten di Sumatera Utara, serta akan membuat program seminar tentang kasus sodomi terhadap anak di Sumatera Utara. Berdasarkan hasil yang diteliti + sudah 7 (tujuh) orang anak korban sodomi mulai dari usia 8 s/d 14 Tahun di Desa Sigumbang Kecamatan Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara, dan berharap Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara akan mendukung dan mendorong program-program LPA-Sumut yang nantinya akan dilaksanakan di Sumatera Utara.
 
        

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara yang telah berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara akan mengusahakan untuk membantu dan memperjuangkan kegiatan dan program-program dari Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Utara yang akan direkomendasikan ke Komisi E DPRD-SU yang membidangi permasalahan ini, dimana nantinya akan di undang untuk dijadwalkan ke Banmus dan dimasukkan ke RDP sehingga nantinya seminar yang akan dilaksanakan serta program-program yang sudah dijalankan dapat berguna dan bermanfaat bagi kalangan anak-anak usia remaja maupun dewasa.