HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DARI PANITIA KONFERENSI DAERAH ASOSIASI PENDETA

Posted February 3, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DARI PANITIA KONFERENSI DAERAH ASOSIASI PENDETA INDONESIA
 
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara  Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi dari Panitia Konferensi Daerah Asosiasi Pendeta Indonesia pada hari Senin, (03/02/2020) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
        

Dalam Pertemuan tersebut, Pdt. Dr. Roma Sihombing selaku Ketua DPD Asosiasi Pendeta Indonesia Sumatera Utara menjelaskan bahwa Asosiasi Pendeta Indonesia adalah Sebuah Organisasi yang menghimpun seluruh Pendeta dan Hamba Tuhan di Indonesia. Pdt. Dr. Roma Sihombing mengatakan maksud kedatangan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, sekaligus memperkenalkan Organisasi Asosiasi Pendeta Indonesia dan akan mengadakan acara Konferensi Daerah yang akan dilaksanakan oleh Asosiasi Pendeta Indonesia tanggal 19 s/d 20 Februari 2020 bertempat di Suara Nafiri, Jalan K.H. Wahid Hasim Medan. Seluruh Hamba Tuhan yang ada di Sumatera Utara ini berjumlah sekitar 10.000 ribu orang termasuk Pendeta dan Pengajar yang memiliki 8 (delapan) Dewan Pimpinan Cabang di berbagai Kota di Sumatera Utara. Beliau juga mengatakan bahwa Asosiasi Pendeta ini di ikrarkan tanggal 31 Oktober 2002 dan secara formal  Asosiasi Pendeta Indonesia ada di 26 (dua puluh enam) Provinsi di seluruh Indonesia. Ketua DPRD Asosiasi Pendeta Indonesia Sumatera Utara juga memohon agar adanya bantuan dana untuk Konferensi Daerah dimaksud.
 
        

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Panitia Konferensi Daerah Asosiasi Pendeta Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat senang dan mendukung acara yang akan dilaksanakan oleh Asosiasi Pendeta Indonesia dan akan bersedia hadir dalam acara Konferensi Daerah tersebut. Terkait dengan bantuan dana untuk kegiatan dimaksud, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menjelaskan bahwa dana tersebut tidak ada tertampung dalam Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara. Drs. Baskami Ginting menyarankan kepada Asosiasi Pendeta Indonesia dalam segi Konferensi seperti ini agar tidak melibatkan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. tetapi beliau akan memenuhi undangan di acara Pelantikan dan Perayaan Organisasinya saja. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berharap agar acaranya terlaksana dengan lancar dan sukses.