AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DUNIA ISLAM DUNIA MELAYU PROVINSI SUMATERA UTAR

Posted February 13, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DUNIA ISLAM DUNIA MELAYU PROVINSI SUMATERA UTARA
 
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima audiensi dari Dunia Melayu Dunia Islam Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis 13/02/2020.
Dalam Pertemuan tersebut, Said Aldi Al Idrus selaku Ketua Umum Dunia Melayu Dunia Islam Provinsi Sumatera Utara menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke DPRD-SU untuk bersilatuhrahmi dan memperkenalkan Dunia Melayu Dunia Islam Provinsi Sumatera Utara bahwa sudah menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan negara-negara Melayu di 28 (dua puluh delapan) negara.

 
        
 
Said Aldi Al Idrus juga menjelaskan bahwa kegiatan dan usaha yang dijalankan Dunia Melayu Dunia Islam adalah pembuatan cenderamata berupa alat musik seperti keris, rebana dan lain sebagainya sesuai dengan permintaan pemesanan. Dalam pembuatan maupun proses produksinya dengan memperkerjakan dan membina anak-anak putus sekolah sebanyak 40 ( empat puluh ) orang, sehingga mereka mempunyai kegiatan yang positif dan mendapat penghasilan.
Selanjutnya Ketua Umum DMDI menyampaikan akan mengundang Ketua DPPR Provinsi Sumatera Utara dalam acara Peresmian Kantor Sekretariat Dunia Melayu Dunia Islam dan Galery Keris Produksi DMDI Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 21 Februari 2020 di Jalan Brigjen Katamso serta akan memberi bantuan 300 (tiga ratus) paket untuk kaum duafa dan anak yatim.
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dunia Melayu Dunia Islam ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Menanggapi maksud dari DMDI tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan oleh Dunia Melayu Dunia Islam Provinsi Sumatera Utara dan akan menghadiri acara Peresmian Sekretariat Kantor Dunia Melayu Dunia Islam dan Galery Keris Produksi DMDI Provinsi Sumatera Utara serta berharap agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.