AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

​KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KEMENTERIAN KEUANGAN RI DIRJEN PAJAK SUMUT

Posted February 19, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA DIRJEN PAJAK SUMATERA UTARA

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting di dampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution dan H. Salman Alfarisi, Lc M.A serta Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Artha Berliana Samosir menerima Audiensi dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Dirjen Pajak Sumatera Utara pada Hari Rabu, (19/02/2020) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam Pertemuan tersebut, Max Darmawan Panjaitan selaku Kakanwil DPJ Sumatera Utara  mengatakan maksud kedatangan kami adalah untuk bersilatuhrahmi sekaligus menyampaikan informasi yakni ingin melakukan Pekan Panutan dimana setiap tahunnya harus melaporkan SPT Tahunan PPH orang pribadi yang batas waktu penyampaiannya akhir bulan Maret tahun 2020.
Max Darmawan juga mengatakan kepada seluruh jajaran maupun pejabat baik Pusat dan Daerah untuk bisa sebagai panutan kepada masyarakat dalam melaporkan SPT Tahunan karena semakin cepat penyampaian SPT tahunan maka akan semakin baik. Max Darmawan Panjaitan juga mengajak Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk menyampaikan testimoni kepada masyarakat Sumatera Utara untuk menghimbau dan melaporkan SPT Tahunan PPH orang pribadi.
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Dirjen Pajak Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung dan mengapresiasi program agenda yang ingin dilakukan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia Dirjen Pajak Sumatera Utara. Beliau mengatakan akan menghimbau kepada seluruh Anggota Dewan Provinsi Sumatera Utara dan seluruh lapisan Masyarakat Sumatera Utara agar dapat menjalankan kewajibannya dibidang perpajakan khususnya dalam Pelaporan SPT Tahunan PPH orang pribadi.
Pelaporan SPT Tahunan orang pribadi dengan E-Filing semakin awal maka akan semakin baik karena batas waktu pelaporan adalah tanggal 31 Maret 2020. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga berharap Kepatuhan dan Kewajiban dalam membayar pajak dan agar segera melaporkan SPT nya, sebagai warga Indonesia yang baik, kita harus taat untuk menuju Indonesia yang lebih maju. Selanjutnya Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara melakukan pengisian SPT Tahunan yang dipandu oleh Staf Dirjen Pajak Sumatera Utara.