AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENGHADIRI ACARA SEMINAR MEWUJUDKAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

Posted February 20, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENGHADIRI ACARA
SEMINAR MEWUJUDKAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020
 
 
Kamis, (20/02/2020). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menghadiri Acara Seminar “Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Berkualitas dan Bermartabat di Provinsi Sumatera Utara” yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia di Lantai 9 Hotel Four Points Jl. Gatot Subroto No. 395 Sei Kambing, Medan.
 
    
 
Turut hadir dalam seminar Titi Anggraini, SH selaku Direktur Eksekutif Perludem, Karoops Polda Sumatera Utara KBP. Drs. Makmur Ginting, Akademi DR. Toni Situmorang, M.Si dan Pengamat Pilkada DR. Stepi Anriani, M.Si yang masing – masing menyampaikan paparan tema seminar yang berbeda.

 
     

Seminar diawali dengan lantunan lagu Indonesia Raya dan tarian penyambutan kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Asdep 3/I Poldagri dan kata sambutan sekaligus membuka seminar oleh Deputi I/Poldagri. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara didaulat untuk membuka acara seminar tersebut secara resmi dengan pemukulan gong.
 
   
 
Pada seminar mewujudkan Pilkada serentak Tahun 2020 diharapkan agar dalam Pilkada tercipta situasi yang kondusif baik sebelum maupun sesudah Pilkada dengan menjalin kerjasama antara TNI/Polri dan masyarakat khususnya di Sumatera Utara serta mengharapkan sikap netralitas bagi ASN dan menindak tegas pelanggaran yang terjadi saat Pilkada.