DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
SELAMAT KEPADA PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVSU MENERIMA AUDIENSI BADAN PERWAKILAN WILAYAH PERSATUAN GURU SWASTA INDONESIA (PGSI)

Posted February 3, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI BADAN PERWAKILAN WILAYAH PERSATUAN GURU SWASTA INDONESIA (PGSI) PROVINSI SUMATERA UTARA

 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima Audiensi dan Silaturahmi BPW Persatuan Guru Swasta Indonesia (PGSI) Provinsi Sumatera Utara pada hari Senin, 03/02/2020 di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
       

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Ishauddin Sitorus, MM selaku Ketua Umum BPW PGSI Provinsi Sumatera Utara menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan BPW PGSI dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan Aspirasi Guru Swasta khususnya yang berada di Provinsi Sumatera Utara.
Selanjutnya, Partomuan Silitonga, ST Sekretaris Umum BPW PGSI Provinsi Sumatera Utara dalam pemaparannya mengatakan keprihatinannya terhadap 75.000 Orang Guru Swasta yang tidak menerima Insentif karena tidak di Anggarkan ke dalam APBD Provinsi Sumatera Utara.
Selanjutnya, terkait peraturan double shift yang diterapkan pada Sekolah-Sekolah Negeri yang membuat banyak Sekolah-Sekolah Swasta tutup, besar harapan kami untuk Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara agar dapat menampung seluruh aspirasi kami.

 
    

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Drs. Baskami Ginting mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kedatangan serta aspirasi yang telah disampaikan oleh BPW PGSI Provinsi Sumatera Utara. Terkait dengan permasalahan PGSI ini, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menyampaikan tidak semua tingkat Pendidikan di tangani oleh Provinsi Sumatera Utara tingkat SLTA (SMA/Sederajat) yang dapat diproses oleh Pemprovsu, sedangkan tingkat SLTP (SMP) dan SD dibawah naungan Pemkot Medan. Selanjutnya, hal ini akan saya sampaikan ke Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara yang membidangi Pendidikan agar membuat jadwal RDP (Rapat Dengar Pendapat) bersama Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara dan pihak-pihak terkait, untuk itu BPW PGSI Provinsi agar mempersiapkan seluruh bahan untuk disampaikan didalam RDP tersebut.