AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVSU MENERIMA AUDIENSI DARI FORUM DA’I DAN USTADZ MUDA ( FODIUM ) SUMATERA UTARA

Posted February 13, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVSU MENERIMA AUDIENSI DARI FORUM DA’I DAN USTADZ MUDA ( FODIUM ) SUMATERA UTARA
 
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima audiensi dari Forum Da,i dan Ustadz Muda (FODIUM) Sumatera Utara di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis 13/02/2020.
Dalam Pertemuan tersebut, Bukhori Al-Hafiz selaku Ketua 1 FODIUM SU mengucapkan terima kasih atas penerimaan audiensi dengan Bapak Drs.Baskami Ginting dan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk bersillaturrahim dan sekaligus memperkenalkan bahwa telah terbentuknya kepengurusan Forum Da’i dan Ustadz Muda (FODIUM) Sumatera Utara serta juga menyampaikan tentang program-program kerja yang akan dilaksanakan ke depan dan salah satunya akan mengadakan Festival Marhaban di Sumatera Utara yang nantinya akan mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara agar menghadiri acara dimaksud.

 
        

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forum Da’i dan Ustadz Muda ( FODIUM ) Sumatera Utara. Menanggapi maksud dan tujuan dari FODIUM  SU tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara merasa bangga akan terbentuknya sebagai ustadz muda dimana ustadz yang di dibina ini adalah hanya batas umur 40 tahun ke bawah, dan berharap tetap dapat di bina terus untuk mengisi kegiatan-kegiatan religi kepada anak-anak muda sekarang agar terhindar dari perbuatan yang tidak diinginkan. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menyarankan agar mereka beraudiensi ke Gubernur Sumatera Utara untuk mengutarakan tentang program-program kerja FODIUM SU ke depannya karena kegiatan yang akan dilaksanakan ini sangat baik dapat bermanfaat bagi generasi muda khususnya para Da’i dan Ustadz muda dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung kegiatan Festival Marhaban dan apabila diundang akan menghadirimya, serta menyarankan agar FODIUM SU jangan hanya di Tingkat Daerah saja tapi harus sampai ke Tingkat Pusat.