AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVSU MENERIMA AUDIENSI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BALAI BAHASA SU

Posted February 3, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN BALAI BAHASA SUMATERA UTARA
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara  Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Bahasa Sumatera Utara pada hari Senin, (03/02/2020) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
         
 
Dalam Pertemuan tersebut, Dr. Maryanto, M.Hum  selaku Kepala Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Bahasa Sumatera Utara mengatakan maksud kedatangan kami adalah untuk bersilatuhrahmi sekaligus mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam kegiatan Seminar bertajuk “Bahasa dan Sepeda Bangsa” pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020 di Hotel Le Polonia Medan. Adapun tema dalam Kegiatan Seminar bertajuk “Bahasa dan Sepeda Bangsa”  yaitu “dari Barus ke Barus Pemusatan Kebudayaan Melayu di Sumatera Utara Menangkal Gelombang Tsunami Kebahasaan. Dr. Maryanto, M.Hum  juga mengusulkan kepada Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berkenan menjadi Pemakalah Utama dalam kegiatan seminar tersebut dan beliau juga berharap semoga Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dapat hadir dalam acara kegiatan tersebut.
 
  
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Bahasa Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung dan mengapresiasi Program Kegiatan Seminar yang ingin dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Bahasa Sumatera Utara dan mengatakan akan bersedia hadir dalam kegiatan Seminar bertajuk “Bahasa dan Sepeda Bangsa” serta juga berharap semoga acara kegiatan seminar tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.