AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD-SU MENERIMA AUDIENSI BP HIMPI PT SUMUT

Posted February 20, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI BADAN PENGURUS HARIAN HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA PERGURUAN TINGGI SUMATERA UTARA

Kamis (20/02/2020) Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi dari Pengurus Harian Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sumatera Utara di Ruang Rapat Pimpinan Lantai II Gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam Pertemuan tersebut, Denny Irwansyah Lase selaku Sekretaris Umum Badan Pengurus Harian Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sumatera mengatakan bahwa HIPMI PT adalah Badan Otonom dari BPH HIPMI PT Sumatera Utara yang pada saat ini datang ke DPRD Provinsi Sumatera Utara adalah untuk bersilatuhrahmi sekaligus mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam acara Pelantikan dan Kuliah Umum dari Ketua Umum BPH HIPMI PT yang dilaksanakan tanggal 5 Maret 2020 di Audiotorium Universitas Sumatera Utara. Beliau juga berharap adanya arahan dan bimbingan dari Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara kiranya dalam menjalankan Organisasi HIPMI PT dapat berjalan dengan baik untuk Periode- periode berikutnya.
Ketua DPRD ProvinsiKetua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terima kasih atas kunjungan Badan Pengurus Harian Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung dan mengapresiasi BPH HIPMI PT karena adanya potensi besar dengan pemikiran – pemikiran mahasiswa / mahasiswi Pengusaha Muda yang masuk kedalam ranah pengusaha, hal ini sangat baik dan dapat meningkatkan perekonomian khususnya di Sumatera Utara. Bila tidak ada kegiatan yang mendesak maka atas nama DPRD Provinsi Sumatera Utara akan turut menghadiri acara tersebut.