AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD-SU MENERIMA AUDIENSI DARI BADAN PUSAT STATISTIK PROVSU

Posted February 19, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DARI
BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI SUMATERA UTARA  

Rabu (19/02/2020) Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima audiensi dari Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam pertemuan tersebut, Syeeh Suhaimi selaku Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas penerimaan audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke DPRD Provinsi Sumatera Utara adalah bersilaturahmi sekaligus memohon kesediaan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk melakukan Sensus Penduduk (SP) dengan mengisi data kependudukan secara Online.
Syeeh Suaimi menyatakan bahwa seperti dijadwalkan Sensus Penduduk 2020 akan dilaksanakan dalam 2 (dua) periode yaitu pada periode I tanggal 15 Februari – 31 Maret 2020 adalah Sensus Penduduk Online (SP Online), masyarakat dapat mengisikan data kependudukannya secara online melalui website sensus.bps.go.id, sedangkan pada periode II tanggal 01 - 31 Juli 2020 adalah Sensus Penduduk Wawancara (SP Wawancara), petugas sensus melakukan wawancara langsung kepada penduduk yang belum melakukan Sensus Penduduk Online disebabkan oleh kendala jaringan yang tidak terjangkau sampai ke  pelosok – pelosok daerah.
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas kedatangan Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara. Menanggapi maksud dan tujuan dari Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengapresiasi dan mendukung Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara dalam kegiatan Sensus Penduduk yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara dan menyatakan bahwa dengan adanya kecanggihan teknologi seperti SP Online akan semakin mempercepat Sensus Penduduk yang dilakukan untuk menyampaikan data penduduk secara cepat, efektif dan akurat. Selanjutnya Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara melakukan pengisian SP Online yang dipandu oleh Staf Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara.