AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD-SU MENERIMA AUDIENSI DPW KELUARGA BESAR MUSLIM KARO SEMBILAN TIGA SUMATERA UTARA

Posted February 21, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI
 DPW  KELUARGA BESAR MUSLIM KARO SEMBILAN TIGA SUMATERA UTARA
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi DPW Keluarga Besar Muslim Karo Sembilan Tiga Sumatera Utara pada hari Kamis,  (20/02/2020) di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi  Sumatera Utara.
   
Pada Kesempatan ini, Prof Dr. Sya’ad Afifuddin Sembiring  selaku Ketua Umum DPW  mengatakan  Bahwa DPW KAMKA SU adalah Organisasi yang didirikan tahun 1993 dan berstruktur  DPW, DPP, DPD, DPC sampai ke tingkat basis. Kedatangan kami ke DPRD Provinsi Sumatera Utara adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan informasi  mengenai  program-program yang sudah dan belum di kerjakan oleh DPW Keluarga Besar Muslim Karo Sembilan Tiga Sumatera Utara yakni Rakerwil , Bakti Sosial, Sunatan massal , Cek Kesehatan, Pembagian daging qurban kambing dan lembu  dan juga bekerja sama dengan Organisasi masyarakat seperti PMS dan IJK dalam membahas dan membangun jalan tol Medan-Berastagi dan juga membentuk Panitia Pemakaran Kabupaten Karo serta Pembangunan Mesjid DPW KAMKA SU di Kutalimbaru dan acara Lomba da’i cilik.
   
Terkait dengan program-program yang di jalankan dan sedang di kerjakan oleh DPW Keluarga Muslim Karo Sembilan Tiga Sumatera Utara, Drs. Baskami Ginting sangat mendukung dan mengapresiasi program-program Kerja yang di lakukan oleh DPW KAMKA SU. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga menilai bahwa program-program DPW KAMKA SU sangat berpotensi untuk membangun sarana dan prasarana fasilitas Kabupaten dan Kecamatan di Karo menjadi lebih baik. Beliau juga menginginkan pembangunan jalan tol juga harus lebih di utamakan ke Tanah Karo dan pembangunan jalan alternatif dari Sembahe ke Tahura sehingga dapat mengurangi arus kemacetan di sejumlah titik di tanah Karo. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berharap semoga Program DPW KAMKA SU dapat bermanfaat bagi masyarakat di Tanah Karo Sumatera Utara.