AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Ketua DPRD-SU menerima Audiensi Kaukus Perempuan Politik ​Indonesia Sumatera Utara

Posted February 19, 2020
Written by user
Category Umum
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima  Audiensi Kaukus Perempuan Politik
Indonesia Sumatera Utara


Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima audiensi Kaukus Perempuan Politik Indonesia Sumatera Utara di ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu, (19/02/2020).
Dalam pertemuan tersebut, Nurhasanah, S.Sos Selaku Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia Sumatera Utara mengatakan maksud kedatangan kami untuk bersilatuhrahmi sekaligus menyampaikan Informasi Instruksi dari DPP mengenai Rekomendasi Rakernas Kaukus Perempuan Politik Indonesia Sumatera Utara yang sudah dilaksanakan bulan November 2019 di Jakarta dan hasil Rakernas harus disosialisasikan oleh DPD KPPI di Provinsi masing-masing kepada jajaran-jajaran pemerintahan atau mitra-mitra KPPI yang lain.


Hasil Rakernas tersebut yakni salah satu nya bagaimana pihak pemerintah atau mitra-mitra terkait bisa mendorong Program KPPI untuk mewujudkan keterwakilan perempuan di Parlemen 30% pada tahun 2024. Beliau mengatakan untuk posisi di tahun 2020 keterwakilan perempuan sudah mencapai 21% dan diharapkan untuk KPPI bisa tercapai nanti 30% di tahun 2024 jika Pihak Pemerintah, DPRD maupun mitra-mitra yg lain bisa mendukung Program-Program dari KPPI. Nurhasanah, S.Sos juga berharap kepada Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara supaya nantinya dapat mendukung dan membantu dalam Program Rakernas KPPI tersebut.
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting mengucapkan terima Kasih atas Kunjungan Kaukus Perempuan Politik Indonesia Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung dan mendorong Program Rakernas dari Kaukus Politik Indonesia Sumatera Utara dan berharap semoga Program rakernas tersebut dapat membawa dampak yang baik bagi pemerintah dan Kaum perempuan di Sumatera Utara.