AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KOMISI B DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENDUKUNG KEGIATAN SUMUT FAIR 2020

Posted February 27, 2020
Written by user
Category Umum
KOMISI B DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENDUKUNG
KEGIATAN SUMUT FAIR 2020
 
Rabu (26/02/2020) Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas Koperasi  dan  UKM  Provsu,  Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provsu, Kadin Sumut, APINDO Sumut, PT. Harmoni Muda Inovasi serta PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara dengan agenda kesiapan pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara. Rapat Dengar Pendapat ini dibuka oleh Ketua Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara Viktor Silaen, SE MM didampingi oleh Anggota Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara Franc Bernhard dan Drs. Parsaulian Tambunan, M.Pd. Turut hadir dalam RDP ini Kepala Biro Bina Perekonomian, Direktur Utama PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (PPSU) dan Direktur PT. Harmoni Muda Inovasi..
 
Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) merupakan agenda tahunan, yang mana tahun ini kegiatan PRSU berubah menjadi Sumut Fair 2020, dimana PT. PPSU ditunjuk sebagai pengelola sementara areal Pekan Raya Sumatera Utara bekerjasama dengan PT. Harmoni Muda Inovasi sebagai event organizer. Keterlibatan Biro Bina Perekonomian dalam kegiatan Sumut Fair 2020 sebagai Pembina BUMD. Sumut Fair 2020 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 20 Maret s.d 20 April 2020 ini memiliki 2 (dua) tema kegiatan yakni “Harmoni dalam Kolaborasi” dan “Kolaborasi Sumut Bermartabat” dengan tagline Eat, Shop, Play, Fun. Nantinya akan ada 17 event pameran, 16 event hiburan, 21 event kompetisi, 4 event bazaar, 4 event talk show dan 10 special event dengan durasi 12 jam/hari.

Dalam hal ini, Komisi B siap mendorong dan mendukung kegiatan Sumut Fair 2020 serta berharap di dalam pelaksanaan Sumut Fair 2020 seluruh tenant (penyewa) yang berpartisipasi memakai kemasan/produk yang ramah lingkungan. Ketua Komisi B Victor Silaen menambahkan agar event Sumut Fair 2020 tidak hanya berlangsung selama 32 hari saja tetapi menjadi event yang berkelanjutan dimana menjadikan areal Pekan Raya Sumatera Utara menjadi Pusat Informasi Bisnis dengan tujuan konsep bisnis sehingga dapat memberikan PAD bagi Sumatera Utara