AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN ROKAN HULU KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted February 6, 2020
Written by user
Category Umum
KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN ROKAN HULU
KE DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA


Kamis (06/2/2020) Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Ajie Karim didampingi  oleh Anggota Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara Ebenezer Sitorus dan Artha Berliana Samosir menerima kunjungan Pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hulu di Ruang Rapat Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu Nono Patria Pratama, SE, mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan untuk dapat bertukar informasi terkait penerimaan daerah atas penggunaan dan pemanfaatan Menara Telekomunikasi.  Terdapat 180 tower yang belum memiliki izin penggunaannya dari 235 tower yang terdaftar di Kabupaten Rokan Hulu, sehingga perlu dilakukan pengkajian ulang perhitungan variabel tower berdasarkan titik di wilayah regionalnya.
Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Ajie Karim mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu yang berkunjung ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Terkait dengan penerimaan daerah atas penggunaan dan pemanfaatan Menara Telekomunikasi, DPRD Provinsi Sumatera Utara belum mengatur terkait dengan hal ini, namun untuk kedepannya Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Komisi terkait akan membicarakannya untuk dapat dijadikan Perda bila memang sangat dibutuhkan.