AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Menerima Audiensi DPW Forko Diniyah Takmiliyah Sumut

Posted March 4, 2020
Written by user
Category Umum
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Menerima Audiensi DPW Forum Komunikasi
Diniyah Takmiliyah Sumatera Utara



 
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Harun Mustafa Nasution dan Rahmansyah Sibarani menerima audiensi dari DPW Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Sumatera Utara di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution pada hari Rabu (04/03/2020).
Dalam kesempatan tersebut, Ikhwan Lubis selaku Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah  mengucapkan terimakasih atas penerimaan audiensi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara dan menjelaskan bahwa Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah adalah Sekolah Madrasah Mengaji Sore yang keberadaanya mencapai lebih kurang 6.000 MDT, 15.000 Guru dan 250.000 Murid se Sumatera Utara. Ikhwan Lubis juga menyampaikan maksud dan tujuan Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah terkait Pendidikan Karakter untuk Murid-murid yang bertujuan untuk keseimbangan antara Pendidikan Umum dan Pendidikan Agama serta Bantuan Insentif untuk kesejahteraan Guru-guru Madrasah Diniyah Takmiliyah.

 
                

Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah mengusulkan agar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara lebih memperhatikan Sekolah Madrasah dan membuat Peraturan Daerah yang menangani Sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah, sehingga Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah bisa berkembang baik di Sumatera Utara.
Rahmansyah Sibarani Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara mengatakan terkait usulan dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah, beliau sangat mendukung dan sepakat untuk meningkatkan kesejahteraan Guru-guru Madrasah Diniyah Takmiliyah. Pembahasan ini akan diteruskan ke Komisi E agar diagendakan dalam Rapat Banmus untuk di undang dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Instansi Terkait dan menyarankan nantinya agar membawa berkas-berkas pendukung untuk mempermudah usulan dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah.

 

 
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution juga sependapat dengan saran dari Bapak Rahmansyah Sibarani bahwa usulan dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ini harus di teruskan ke Komisi E untuk Rapat Dengar Pendapat dengan membawa berkas-berkas pendukung lainnya dan beliau berharap kedepannya Sekolah Madrasah dapat berjalan dengan lancar yang akan membawa perubahan yang lebih baik lagi khususnya bagi Murid-murid dan Guru-guru Madrasah Diniyah Takmiliyah di Sumatera Utara.