AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

WAKIL KETUA DPRD-SU MENERIMA AUDIENSI DARI PIMPINAN WILAYAH ‘AISYIYAH DAN MUHAMMADIYAH SUMUT

Posted March 4, 2020
Written by user
Category Umum
WAKIL KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI
DARI PIMPINAN WILAYAH ‘AISYIYAH DAN MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA
 
Rabu, (04/03/2020) Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara  Rahmansyah Sibarani bersama Nuraini, SE, MSP Kabag Informasi dan Protokol serta Evelyn Sitanggang, SE, MSP Kasubbag Protokol dan HAL Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima audiensi dari Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah dan Muhammadiyah Sumatera Utara di Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
Dalam Pertemuan tersebut, Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Elyta menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sekaligus mengundang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dapat menghadiri acara Tabligh Akbar sekaligus Peresmian Gedung Dakwah ‘Aisyiyah dan Pusat Pendidikan Pelatihan ‘Aisyiyah Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 08 Maret 2020 bertempat di Gedung Dakwah ‘Aisyiyah Jl. Menteng Raya Gang Rahayu No. 65 A Medan.
Selanjutnya Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Ihsan Rambe, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sekaligus untuk dapat memberikan arahan, masukan dan dukungan dalam menghadiri Muktamar Muhammadiyah. Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah ke-48 akan diselenggarakan pada tanggal 01-05 Juli 2020 di Surakarta yang mana acara ini dilaksanakan sebagai Forum Musyawarah Tertinggi Muhammadiyah Se-Indonesia untuk membicarakan program dan kebijakan 5 Tahun kedepan yang berkaitan dengan keummatan dan kebangsaaan serta menetapkan tempat Muktamar Muhammadiyah ke-49 Tahun 2020.
   
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah dan Muhammadiyah Sumatera Utara. Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mengapresiasi serta mendukung acara Tabligh Akbar sekaligus Peresmian Gedung Dakwah ‘Aisyiyah dan Pusat Pendidikan Pelatihan ‘Aisyiyah Sumatera Utara dan acara Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta. Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara berharap agar acara ini dapat berjalan lancar dengan sukses.