HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Turut Berduka Cita untuk Ibunda Presiden Joko Widodo
Turut Berduka Cita untuk Bapak H Syamsul Bahri Batubara SH
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVSU MENGHADIRI DAN MENYERAHKAN SEMBAKO DI KANTOR PGI WILAYAH SUMUT KEPADA MASYARAKAT

Posted April 30, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVSU MENGHADIRI DAN MENYERAHKAN SEMBAKO DI  KANTOR PGI WILAYAH SUMATERA UTARA  KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19
 
Rabu, (29/04/2020). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menghadiri dan  penyerahan sembako yang di selenggarakan oleh PGI Wilayah Sumatera Utara di Kantor PGI Wilayah Sumatera Utara Jl. Selamat Ketaren No. 100 Medan Estate Kota Medan. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PGI Wilayah Sumatera Utara, Pendeta dan juga Pengurus PGI Wilayah Sumatera Utara.
 
       
 
Terkait dengan acara penyerahan sembako PGI wilayah  Sumatera Utara, Pendeta PGI Wilayah  Sumatera Utara, Pendeta Hotman Hutasoit mengatakan dalam rangka perayaan Paskah tahun 2020, kami pengurus PGI Wilayah Sumatera  Utara akan melakukan kegiatan dengan nama Karya Paskah/ berbagi kasih kepada masyarakat  yang terkena dampak Covid 19. Kegiatan ini di laksanakan dalam bentuk membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19. Paket sembako yang sudah di kemas berupa Beras 5 Kg, Mie Instan 5 bungkus, Sabun 2 Pcs, Masker 2 Pcs dengan jumlah 1000 Paket. Penerimaan Sembako akan dilakukan secara simbolis kepada masyarakat yang terdiri dari 8 kelompok masyarakat antara lain Abang Ojek Online, Abang Becak, Supir Angkutan Kota, Masyarakat desa Medan Estate, Masyarakat sekitaran Kantor PGI Wilayah Sumatera Utara. Warga gereja yang berhak menerima bantuan adalah masyarakat korban Bencana Alam di Patumbak Deli Serdang, masyarakat korban Bencana Alam di Barus Tapanuli Tengah. Beliau berharap dengan di adakannya acara kegiatan penyerahan sembako ini akan semakin menambah rasa kepedulian kita  terhadap masyarakat Kota Medan yang terkena dampak Covid 19.
 
    
 
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sangat mengapresiasi bentuk kepedulian PGI wilayah Sumatera Utara terhadap masyarakat medan yang terkena Covid 19. Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Medan untuk berbagi serta saling menolong dan merangkul walaupun sedikit tapi berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terkena dampak Covid 19. Beliau juga mengingatkan kepada masyarakat agar mengisolasikan diri, tetap di rumah dan rajin cuci tangan. Harapan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara agar situasi Dampak Covid 19 ini segera berlalu dan tidak lagi menimbulkan korban khususnya di Sumatera Utara.