AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H
HIMBAUAN DOA BERSAMA SERENTAK 14 MEI 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
SELAMAT HARI JADI PROVINSI SUMATERA UTARA KE 72
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

SEKRETARIS DPRD SU MENERIMA AUDIENSI DARI KOMUNITAS AKSI JURNALIS INDEPENDENT (KAJI) UNIT DPRD SU

Posted April 9, 2020
Written by user
Category Umum
SEKRETARIS DPRD SU MENERIMA AUDIENSI DARI KOMUNITAS AKSI JURNALIS INDEPENDENT (KAJI) UNIT DPRD SU
 
Kamis, 9/4/2020. Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) unit DPRD Provinsi Sumatera Utara beraudiensi dengan Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara Audiensi dipimpin langsung oleh Ketua KAJI unit DPRD Provinsi Sumatera Utara Budiman Pardede, didampingi Pjs. Sekretaris Deta Desra Gea, SH serta Para Pengurus dan Anggota KAJI unit DPRD Provinsi Sumatera Utara diruang Kerja Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara.
   
Ketua KAJI unit DPRD Provinsi Sumatera Budiman Pardede mengatakan KAJI merupakan wadah berhimpun, ajang silaturrahmi dan inventarisasi Jurnalis yang bertugas di lingkungan DPRD Provinsi Sumatera Utara yang terbentuk pada tanggal 26 Januari 2017 dengan motto “Berkarya dan Beretika”. Budiman Pardede menyampaikan maksud dan tujuan melakukan audiensi diantaranya rencana kegiatan Rapat Pleno KAJI unit DPRD Provinsi Sumatera Utara dan bakti sosial melawan Virus Covid-19 dengan bagi-bagi masker kepada pengendara umum pada hari kamis 16 April 2020 pukul 14.00 Wib. Di depan gedung DPRD Provinsi Sumatera Utara.
   
Dalam pertemuan ini Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera H. Erwin, SH, MM yang didampingi oleh Kabag Umum Sakti Muda, Kabag Keuangan Nirmaraya, Kabag Inpro Nuraini dan  Kasubbag Informasi Ardiyar Rahmawani, mengucapkan selamat kepada Kaji yang telah mendapat SKT dari Kemendagri terkait dengan bakti sosial yang ingin dilakukan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera sagat mendukung kegiatan tersebut akan tetapi karena penaganan Covid-19 sipatnya satu pintu malalui gugus tugas percepatan penaganan covid-19. Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera berharap agar hubungan KAJI dengan Sekretariat dapat terjalin lebih baik lagi kedepan. Pertemuan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan dokumen oleh KAJI kepada Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera.