SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 75
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI DANLANTAMAL 1 BELAWAN SUMATERA UTARA

Posted June 16, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA  MENERIMA AUDIENSI DANLANTAMAL 1 BELAWAN SUMATERA UTARA
 
Senin (15 Juni 2020), Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menerima Audiensi Danlantamal 1 Belawan Sumatera Utara di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
        

Dalam pertemuan tersebut, Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menyampaikan maksud kedatangannya ke DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk bersilatuhrahmi sekaligus memperkenal diri dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara sebagai Danlantamal 1 Belawan Sumatera Utara. Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso merupakan perwira lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL-33) pada tahun 1988, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pokmar Pok Gadik Kodiklatal, selain itu beliau pernah menjabat sebagai Wakil Komandan Lantamal (Wadan Lantamal) I dan Danyonmarhanlan I Belawan pada beberapa tahun sebelumnya. Beliau juga sudah menyempatkan memperkenalkan diri kepada Pangdam, Kapolda dan Kapolsek. Dalam penjelasan nya, wilayah untuk Danlantamal 1 Belawan dari daerah Dumai sampai ke Aceh.
 
        

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menyambut hangat kedatangan  Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso, beliau sangat menikmati perkenalan dengan Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso dan kedepannya beliau juga berharap hubungan terjalin dengan baik antara Danlantamal 1 Belawan dengan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.