SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 75
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI GENERAL MANAJER PLN WILAYAH SUMATERA UTARA

Posted June 16, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA  AUDIENSI  GENERAL MANAJER PLN WILAYAH SUMATERA UTARA
 
Senin (15 Juni 2020), Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting di dampingi Anggota DPRD  Provinsi Sumatera Utara M. Aulia Ricky Agsa dan Rahmansyah Sibarani menerima Audiensi General Manager PLN Wilayah Sumatera Utara di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
        

Dalam pertemuan tersebut, M. Irwansyah Putra selaku General Manajer PLN menyampaikan  maksud kedatangannya, ke DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk bersilatuhrahmi sekaligus menyampaikan permohonan maaf dari General Manajer PLN Wilayah Sumatera Utara kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara mengenai lonjakan tagihan listrik untuk pelanggan PLN. Akibat Pandemi Covid 19 yang mengharuskan adanya physical distancing membuat sebagian besar petugas PLN tidak dapat mengunjungi pelanggan untuk melakukan pencatatan meteran listrik pelanggan.
 
        

Terkait dengan penyampaian permohonan maaf General Manager PLN kepada masyarakat mengenai lonjakan tagihan listrik, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menegaskan agar ke depannya pihak General Manajer PLN dapat  secepatnya memperbaiki permasalahan seperti ini. Beliau juga meminta kepada PLN agar memberitahu kepada masyarakat melalui media agar masyarakat tidak kesulitan mendapat informasi mengenai tagihan listrik PLN. Beliau juga berharap agar progres PLN ini dapat semakin memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia terutama dalam memenuhi tagihan listrik dengan baik.