SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 75
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KOLEKTIF PIMPINAN RELAWAN KESEHATAN INDONESIA

Posted June 18, 2020
Written by user
Category Umum
KETUA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA  MENERIMA AUDIENSI  KOLEKTIF PIMPINAN RELAWAN KESEHATAN INDONESIA   SUMATERA UTARA
 
Rabu, (17/06/2020). Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani menerima Audiensi Kolektif Pimpinan Relawan Kesehatan Indonesia Wilayah Sumatera Utara  di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara.
 
        

Dalam pertemuan tersebut, Idris Sardi. T selaku Ketua Relawan Kesehatan Indonesia wilayah Sumatera Utara Menyampaikan tujuan kedatangan ke DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk bersilatuhrahmi sekaligus perkenalan dan pemberitahuan keberadaan organisasi Relawan Kesehatan Indonesia yang di singkat dengan Rekan Indonesia. Rekan Indonesia dipimpin oleh Agung Nugroho sebagai Ketua Nasional yang memimpin Kolektif Pimpinan Nasional sampai saat ini. Dalam menjalankan tugasnya, Rekan Indonesia berfungsi sebagai pendamping bagi masyarakat miskin untuk mendapatkan hak kesejateraan, pelayanan dan fasilitasi serta pemerataan khususnya dibidang kesehatan dan sosial. Rekan Indonesia berharap kiranya mendapatkan dukungan dan bantuan serta memfasilitasi yang menjadi tanggung jawab tugas dari Rekan Indonesia di Sumatera Utara khususnya di Bidang Kesehatan dan Sosial.
 
       
 
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting  sangat setuju dan mendukung atas kegiatan tersebut dan menyarankan agar Program Rekan Indonesia supaya di teruskan ke Komisi E untuk dijadwalkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Instansi terkait. Beliau berharap dengan adanya program ini dapat memberikan manfaat yang berguna bagi masyarakat yang membutuhkan terutama dalam akses kesehatan serta kesejahteraan masyarakat di Sumatera Utara.