SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 75
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Plt. SEKRETARIS DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA MENERIMA AUDIENSI KOORDINATOR WARTAWAN DPRD-SU

Posted June 19, 2020
Written by user
Category Umum
Plt. SEKRETARIS DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA  MENERIMA AUDIENSI  KOORDINATOR WARTAWAN DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
 
Jumat, (19/06/2020). Plt. Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Afifi Lubis, SH didampingi Kabag Informasi dan Protokol beserta Kasubbag Informasi dan Plt. Kasubbag Protokol dan HAL menerima Audiensi Koordinator Wartawan DPRD Provinsi Sumatera Utara.
   
Dalam pertemuan tersebut, Agus Salim Ujung menyampaikan bahwa maksud kedatangan Koordinator Wartawan DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk bersilaturahmi dengan Plt. Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara. Koordinator Wartawan DPRD Provinsi Sumatera Utara terdiri dari beberapa media mainstream populer dan media daring lainnya di Sumatera Utara. Kami berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama ini kedepannya dapat menjadi  lebih baik.  
      
Plt. Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Utara menyambut baik kedatangan Audiensi Koordinator Wartawan DPRD Provinsi Sumatera Utara, seperti kita ketahui saat ini media mempunyai peran penting didalam dunia birokrasi, media tidak hanya berperan sebagai pengawas namun sebagai mitra pemerintah untuk memberi gambaran informasi kepada masyarakat. Diharapkan agar  Wartawan DPRD Provinsi Sumatera Utara dapat memberikan informasi yang akurat terkait kegiatan khususnya tupoksi DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kedepannya semoga DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Wartawan DPRD Provinsi Sumatera Utara dapat membangun komunikasi yang lebih baik dengan mengedepankan informasi yang akurat dan bersifat membangun.