SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 75
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

RAPAT PARIPURNA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA PENGGANTI ANTAR WAKTU ATAS NAMA DHODY THAHIR, SE

Posted September 14, 2020
Written by user
Category Umum
RAPAT PARIPURNA DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
PENGGANTI ANTAR WAKTU ATAS NAMA DHODY THAHIR, SE
 
Senin (14/09/2020). DPRD Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Rapat Paripurna Dewan dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 atas nama Dhody Thahir, SE yang menggantikan Alm. H. Syamsul Bahri Batubara, SH dari Fraksi Partai Golkar. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Drs. Baskami Ginting) sekaligus memandu pembacaan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Utara. Rapat Paripurna dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara, Forkopimda Plus Provinsi Sumatera Utara dan OPD Provinsi Sumatera Utara melalui Rapat langsung serta melalui Video Confrence.
Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara mengucapkan selamat kepada Dhody Thahir, SE yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Masa Jabatan 2019-2024 dan juga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Alamarhum H. Syamsul Bahri Batubara, SH atas seluruh pengabdian Almarhum kepada masyarakat Sumatera Utara selama masa hidupnya. Gubernur kemudian menghimbau agar seluruh masyarakat Sumatera Utara tetap menjaga protokol kesehatan selama masa Pilkada Serentak Tahun 2020, karena hingga saat ini belum ada satupun obat ataupun vaksin yang bisa menyembuhkan dari Covid-19.
Selanjutnya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara meminta agar anggota dewan yang baru dilantik dapat menjalankan kewajiban sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi maupun golongan. Rapat Paripurna ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara.