DIRGAHAYU KE 75 TNI
SELAMAT HARI KESAKTIAN PANCASILA
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1442 H
AYO MENYEMARAKKAN PERINGATAN HUT Ke - 75 KEMERDEKAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2020
Disiplin Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Mulai dari Diri Sendiri
Himbauan Ketua DPRD Sumatera Utara
DPRD PROVINSI SUMATERA UTARA
Rumah Adat Sumatera Utara
Daerah Wisata Sumatera Utara
Rumah Ibadah Sumatera Utara

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menghadiri Acara Pembukaan Musyawarah Wilayah Ke XVII Ikata

Posted October 10, 2020
Written by user
Category Umum
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menghadiri Acara Pembukaan Musyawarah Wilayah Ke XVII Ikatan Pelajar Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara

Sabtu (10/10/2020), Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Harun Mustafa Nasution dan Rahmansyah Sibarani menghadiri Acara Pembukaan Musyawarah Wilayah Ke XVII Ikatan Pelajar Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara di Gedung Quba Asrama Haji Medan Jl. Jend. A.H. Nasution Pangkalan Mansyur Medan.
 
Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara (Chairul Amri) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara musyawarah tersebut dapat berjalan dengan lancar. Chairul menambahkan bahwa acara tersebut diikuti oleh 164 peserta yang terdiri dari 16 Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Al Washliyah se- Sumatera Utara.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani dalam sambutannya berharap agar musyawarah tersebut bukanlah sekedar memilih Ketua semata tetapi memilih pemimpin yang cinta akan Al Washliyah dan mampu membawa nama Al Washliyah yang lebih baik ke depannya sesuai dengan syariat Islam. Rahmansyah Sibarani juga mengajak Ikatan Pelajar Al Washliyah untuk sama-sama membangun Provinsi Sumatera Utara karena peran Al Washliyah dinilai penting khususnya dalam mencerdaskan generasi calon pemimpin bangsa di masa depan.
 
Sementara itu Ketua PW. Al Jam’iyatul Washliyah Provinsi Sumatera Utara (Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP) juga berharap musyawarah tersebut bukan hanya sekedar memilih kepengurusan yang baru namun yang terpenting ialah dapat melahirkan program-program yang lebih inovatif sesuai dengan era saat ini, yang dapat menjadikan Al Washliyah sebagai organisasi yang produktif baik untuk kader maupun masyarakat Provinsi Sumatera Utara.
Selanjutnya Musyawarah Wilayah Ke XVII Ikatan Pelajar Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 dibuka oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah Ishak Alimuda dan diakhiri dengan acara foto bersama.